IBADAH ITU INDAH CINTA adalah IBADAH: BIMBINGAN MANASIK HAJI

Thursday, January 14, 2010

BIMBINGAN MANASIK HAJI

Haji adalah peristiwa yang sangat dirindukan oleh umat muslim di seluruh dunia dan hanya terjadi satu tahun sekali. Dengan berhaji umat Islam berharap bisa mendapatkan surga (jannatu na'im). Oleh karena itu, ... Oleh karena itu, umat Islam berupaya keras untuk bisa menunaikan rukun Islam kelima ini. Ada yang dengan menjual tanah warisan, menabung, dan perbuatan-perbuatan maksiyat.

Ibadah haji memiliki sifat wajib, sunnah, dan rukun, serta syaratnya. Apabila hal-hal itu dilakukan dengan mengharap ridho Illahi Robbi dan taat serta mengikuti semua tuntunan yang pernah dilakukan oleh Nabiullah Ibrahim a.s. dan Rasulullah Muhammad saw, insya Allah Jannah menjadi ganjarannya. Untuk mencapai semua itu, diperlukan bimbingan manasik haji supaya mampu melakukannya sendiri (mandiri) dan tidak bergantung kepada orang lain.

Dengan tidak bermaksud riya dan takabur pengelola blog ini siap membantu mengadakan pelatihan manasik haji sesuai yang dituntunkan oleh Nabi dan Rasulullah Muhammad saw dengan mendasarkan diri pada kitab "bagaimana Haji yang dilakukan Rasulullah saw" dengan TIDAK DIPUNGUT BAYARAN untuk wilayah SURAKARTA dan KARTASURA. Bagi kelompok atau individu silakan menghubungi w_sujianto@yahoo.com atau via FB "wisnu sujianto"

No comments:

wisnu bergaya di arofah

wisnu bergaya di arofah
sedang bergaya sambil nunggu sore