IBADAH ITU INDAH CINTA adalah IBADAH: Haji Berantem N kencing sembarang tempat

Thursday, February 26, 2009

Haji Berantem N kencing sembarang tempat




(1) Di maktab 20 jamaah haji tahun 2008 kemarin ada tontonan yang sangat lucu sekaligus menyedihkan (inilah gambaran sesungguhnya karakter bangsa Indon) hanya gara-gara tak sabar ngantri buang hajat di kamar mandi, haji dari Indon saling berantem. mulanya sih hanya saling caci, kemudian baku pelotot, n akhirnya adu jotos. wah asyik juga nonton. [2]jamaah haji adu otot dan hampir adu jotos ketika rebutan naik ke bis (sayang ndak berantem sekalian, kan nanti bisa dicoba dengan kris john he he)

[3] di Al aziziah ada salah satu anggota rombongan haji dari jawa barat yang kencing dan berak di pelataran mesjid, wah memalukan sekali ya.

[4] ada haji yang dikeroyok rame-rame oleh jamaah haji dari Indonesia hanya gara-gara mepet seorang hajjah (DARI mAKASSAR) yang mau naik bus dengan tujuan memberi kesempatan kepada konco-konconya masuk terlebih dahulu. Ini sungguh keterlaluan. Perbuatan biadab seperti ini hampir selalu dapat disaksikan ketika jamaah haji dari Indonesia pulang dari Masjidil Haram di waktu ashar, maghrib, dan isya". Saling sikut, saling sodok, dan saling tekan adalah pemandangan yang dapat dengann mudah disaksikan. alasannya: takut kehabisan bis. KETERLAlUAN BUKAN!

[5] Ketika di MINA, bagi yang kebelet (e ek maupun pipis) jenis kelamin tidak lagi digubris; apalagi sekadar gambar perempuan atau laki-laki. asal kebelet, jongkok di mana-mana, bahkan tidak jarang saling maki en ujung-ujungnya berantem.

[6] MASIH DI mINA, ibu-ibu jamaah haji banyak yang tidak mengerti, tidak memahami, tidak memiliki etika dan sopan santun berhaji. Dikarenakan alasan yang diada-adakan, banyak ibu yang mandi atau kencing di depan toilet umum. Mereka telanjang seenaknya. astaghfirullah. setan mana yang merasuki mereka sehingga mereka melupakan bahwa sebagai muslimah mereka terikat dengan syari'at Allah. Masih layakkah mereka mendapat kemabruran?


nunggu info serem lainnya ya .....

No comments:

wisnu bergaya di arofah

wisnu bergaya di arofah
sedang bergaya sambil nunggu sore